SMA Syarif Hidayatullah Grati Gelar Wisuda ke-19 dengan Semarak

SMA Syarif Hidayatullah Grati Gelar Wisuda ke-19 dengan Semarak

Grati, Pasuruan – SMA Syarif Hidayatullah Grati menggelar wisuda ke-19 dengan penuh semarak pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. Acara yang bertempat di halaman sekolah ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas 12 beserta orang tua/wali murid, serta tamu undangan lainnya.

Kepala SMA Syarif Hidayatullah Grati, Bapak Prija Djatmika, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya wisuda ke-19 ini. Beliau juga mengungkapkan bahwa kemajuan dan besarnya sekolah ini tidak lepas dari peran serta para kyai yang telah mendirikan sekolah ini. “Siapapun yang menimba ilmu di SMA Syarif Hidayatullah Grati, insya Allah ilmunya akan bermanfaat,” ujar Bapak Prija.

Acara wisuda dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari siswa/siswi kelas X, XI, dan juga dari UKM Musik UNU Pasuruan. Penampilan yang memukau ini mulai dari menyanyi, pencak silat, dan tarian-tarian yang dibawakan dengan penuh semangat.

Salah satu orang tua wisudawan dari Dwi Anggraeni, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh guru dan staff SMA Syarif Hidayatullah Grati atas bimbingan selama 3 tahun ini. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak/ibu guru yang telah mendidik anak saya dengan penuh kesabaran dan kasih sayang,” ungkapnya.

M. Nashrudin, perwakilan dari wisudawan, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para guru. “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru atas kesabaran dan keikhlasan dalam membimbing kami selama ini,” ujar M. Nashrudin.

Wisuda ke-19 SMA Syarif Hidayatullah Grati ini menjadi momen yang membanggakan bagi seluruh siswa, orang tua/wali murid, dan juga para guru. Diharapkan para wisudawan dapat terus berprestasi dan membawa nama baik almamater mereka.

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *