Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sosialisasi Perguruan Tinggi Kepada Orang Tua Siswa, SMA Syarif Hidayatullah Targetkan Banyak Siswa yang Melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Tahun Depan

 


Grati, 03 Maret 2021 - Tim Kuliah SMA Syarif Hidayatullah Grati mengadakan sosialisasi kepada orang tua siswa kelas X dan XI terkait informasi perguruan tinggi di ruang lab IPA pada Sabtu (03/04/2021).

Acara ini dilatar belakangi oleh keresahan siswa yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi namun masih belum mendapat izin dari orang tua.

Banyak orang tua siswa yang belum tahu mengenai perguruan tinggi, mereka masih menganggap jika kuliah itu mahal sehingga kebanyakan tidak mengizinkan putra/putrinya untuk melanjutkan kuliah, padahal terdapat banyak beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah maupun swasta agar siswa sekolah menengah atas dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satu anggota Tim Kuliah SMA Syarif Hidayatullah Grati berharap agar banyak siswa yang akan mendaftar kuliah pada tahun depan.

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Perguruan Tinggi Kepada Orang Tua Siswa, SMA Syarif Hidayatullah Targetkan Banyak Siswa yang Melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Tahun Depan"